Semoga Allah Beri Pahala Sedekah Pada Orang Yang Klik Iklan Dibawah, Amin..

Thursday, July 7, 2011

Anang Hermansyah: Insya Allah Nikah Tahun Ini

Photobucket

Kapanlagi.com - Musisi Anang Hermansyah mengaku siap untuk membangun kehidupan rumah tangga lagi, bersama wanita yang begitu dipujanya, Ashanty. Namun dirinya masih harus menunggu waktu yang tepat. Anang mengisyaratkan bahwa pernikahannya akan terjadi tahun ini juga.

"Nunggu waktunya saja. Insya Allah tahun ini," ujar Anang saat ditemui di acara syukuran gelar doktor pengacara Hotman Paris di Hotel Panghegar Bandung, Jawa Barat.

Saat disinggung apakah yang kini sedang dipersiapkan olehnya, Anang enggan menjelaskan. Namun ketika disinggung soal rumah bersama, mantan suami Krisdayanti itu mengaku kalau hal itu sudah ada. "Insya Allah (rumah) sudah ada," ujarnya.

Photobucket

Lalu, bagaimana dengan Ashanty, apakah dirinya juga sudah mempersiapkan untuk melakukan pernikahan?

"Ya tunggu tabungan dulu. Kalau persiapannya sih belum ada, belum ada omongan ke arah sana. Ke Jember juga sebenarnya niatnya mau nyanyi, cuma mampir aja. Belum ada omongan tanggalnya," ujar Ashanty.

Apakah Anang merasa yakin dengan pilihannya sejauh ini? "Ya yakin, dua keluarga mendukung. Aku juga sudah didukung seperti itu," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Sahabat Iju..