Semoga Allah Beri Pahala Sedekah Pada Orang Yang Klik Iklan Dibawah, Amin..

Monday, July 4, 2011

Debby Ayu: Operasi Keperawanan itu Tak Perlu

Photobucket

Operasi keperawanan menjadi perbincangan setelah Dewi Persik mengaku telah melakukannya untuk promo film terbarunya. Banyak kalangan termasuk dokter yang menganggap tindakan itu hanyalah buang-buang uang.

Artis pendatang baru Debby Ayu termasuk yang menilai operasi semacam itu sebagai tidakan yang tak perlu bagi perempuan. "Menurut aku sih, kalo aku jadi mereka, aku nggak perlu untuk operasi virgin karena menurut aku itu nggak perlu," papar Debby kepada detikhot, Selasa (14/6/2011).

Ditambahkan Debby, seorang wanita tak harus melakukan operasi untuk membahagiakan pasangan atau sekedar menambah daya tarik. Senada dengan anggapan sebagian kalangan dokter bedah, baginya upaya operasi di bagian intim hanyalah membuang-mbuang uang dan sia-sia.

"Kata dokter aja buang-buang uang kan, berarti ngapain kita buang-buang uang untuk melakukan sesuatu yang sia-sia?Istilahnya, setelah menikah juga kan kita nanti nggak virgin lagi," nilai Debby.

Kendati begitu, bintang film 'Pelet Kuntilanak' itu tak menyalahkan wanita yang melakukan operasi vaginoplasty. Debby menganggap itu merupakah hak dari masing-masing individu perempuan. "Aku nggak mau nyalahin juga sih," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Sahabat Iju..