Semoga Allah Beri Pahala Sedekah Pada Orang Yang Klik Iklan Dibawah, Amin..

Tuesday, August 9, 2011

Yingluck Shinawatra Dicatat Sebagai Perdana Menteri Termuda di Thailand

Photobucket

Yingluck Shinawatra tercatat sebagai Perdana Menteri termuda di Thailand yang dilantik berdasarkan kemenangannya dalam pemilihan umum pada 3 Julai 2011 lalu sekaligus mencatat sejarah sebagai perdana menteri wanita pertama termuda di dunia.

Photobucket

Yingluck Shinawatra adalah adik bongsu bekas perdana menteri Thaksin Shinawatra ini dilahirkan di Provinsi Chiangmai pada 27 Jun 1967, yang bererti baru berusia 44 tahun, namun Perdana Menteri negeri Gajah Putih yang terkenal memiliki warga yang memang cantik-cantik ini, dia sama sekali tidak memiliki pengalaan politik sama sekali, “Saya tak memiliki pengalaman politik sama sekali,” demikian ungkap Yingluck Shinawatra yang meraih gelar masternya di Kentucky University State di bidang Manajemen Sistem Informasi.

Walaupun sudah dipastikan menjabat Perdana Menteri, Yingluck Shinawatra harus mendapat restu Raja Bhumibol Adulyadej dan upacara pemberian restu diperkirakan dilakukan pada Jumat malam. Sementara tantangan sang Perdana Menteri baru adalah kemampuan menciptakan stabilitas politik dan masyarakat di negeri Gajah Putih, Siripan Nogsuan Sawasdee, ahli politik dari Universitas Chulalongkorn di Bangkok, mengungkapkan bahwa Yingluck memiliki kemampuan ini dan mampu membuat situasi menjadi lebih stabil, walau hanya sebentar saja.

Photobucket

Pengalaman berpolitiknya hanyalah karena sang ayah dan kakak kandungnya adalah politisi, maka pengalaman politiknya adalah mengenal politik sejak kecil, “Ayah saya politisi, kakak saya juga, bahkan kakak saya adalah mantan Perdana Menteri Thailand, maka pengalaman politik saya sejak kecil,” demikian ungkap Yingluck Shinawatra yang kemenangannya didukung Partai Puea Thai atau Partai untuk Thai.

Yingluck Shinawatra dianggap sebagai penerus dinasti Shinawatra dan saat pemilihan berlangsung, nyaris 600 % atau 296 dari 500 anggota parlemen yang memilihnya. Anusorn Amornchat, suami Yingluck Shinawatra, adalah seorang pengusaha Thailand, tercatat sebagai Managing Director di M Link Asia Corporation PCL dan pasangan ini dikaruniai satu anak laki-laki bernama Supasek Amornchat.

Saya Pengedar Sah Produk Kesihatan dan Supplement Shaklee
Wan Zulkifli bin Wan Hanapi
Shaklee Id : 924142
sms/call : 019-9427541
COD : Ipoh, Kuala Kangsar, Seri Iskandar, Batu Gajah, Gopeng, dan Sungai Siput, Perak
 

No comments:

Post a Comment

Sahabat Iju..